Rekomendasi Daftar Travel Umroh Berkualitas

Dalam melaksanakan ibadah umroh tentu harus bersama dengan travel umroh. Sayangnya, banyak masyarakat yang masih bingung untuk melakukan pemilihan biro perjalanan. Daftar travel umroh yang berkualitas terdapat di umroh.com. Jadi, layanan marketplace online umroh.com menyediakan begitu banyak paket perjalanan ibadah umroh.

Berikut ini daftar travel umroh yang berkualitas yang layak untuk digunakan.

Biro Perjalanan Umroh Berkualitas

Didalamnya, tentu terdapat banyak sekali biro perjalanan umroh yang berkualitas. Industri umroh memiliki peluang yang sangat tinggi. Sayangnya, masih banyak yang bergerak secara konvensional. Untuk itu, umroh.com hadir agar bisa meningkatkan industri umroh di tanah air. Sudah seharusnya, perkembangan teknologi dimanfaatkan dengan baik.

Umroh.com menyediakan aplikasi android dan website untuk membantu dalam persiapan dan pemesanan ibadah umroh. Konsep dari umroh.com sendiri sama seperti marketplace lain pada umumnya. Yaitu dengan menjadi pihak ketiga dari calon jamaah dan biro perjalanan ibadah umroh.

Fitur Menarik di Umroh.com

Fitur yang tersedia di umroh.com juga sangat banyak bukan hanya paket perjalanan ibadah umroh. Ada fitur pendukung seperti jadwal sholat, Al-Qur’an dan terjemahan, arah kiblat, bacaan islami dan fitur menabung untuk umroh. Semua fitur tersebut begitu membantu untuk ibadah sehari-hari umat muslim.

Salah satu fitur yang paling menarik yaitu menabung untuk umroh. Biasanya, banyak dari masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh namun terkendala dengan biaya. Dengan adanya fitur ini, maka bisa menabung untuk menjalankan ibadah umroh. Setidaknya, untuk menabung dalam program ini yaitu minimal Rp. 500.000 setiap bulannya. Jika rutin dibayarkan, maka dalam beberapa tahun saja sudah bisa memilih paket perjalanan ibadah umroh.

Menawarkan Kemudahan Pilihan Travel Umroh

Disisi lain, umroh.com juga menawarkan kemudahan dalam pemilihan travel umroh. Daftar travel umroh tersedia secara lengkap di umroh.com. Agar lebih mudah, calon jamaah bisa memanfaatkan fitur filter. Pad fitur ini, calon jamaah dapat melakukan pencarian mengenai biro perjalanan yang cocok untuk digunakan. Terutama, sesuai dengan budget dan waktu serta memilih berdasarkan rating dan review dari pengguna lainnya.

“Saat ini, umroh.com menampilkan paket umroh dalma tiga kategori. Yaitu umroh reguler dengan keberangkatan setiap bulan dan harganya terjangkau. Umroh plus wisata ke negara islam tujuan seperti Turki, Jordan dan Mesir. Lalu, paket umroh spesial bersama dengan public figure atau ustadz favorit jamaah.” Ujar Lia Firdausy selaku umroh.com.

Dirinya juga menambahkan, bahwa saat ini umroh.com lebih berfokus pada para millenials dan keluagra. Karena, memberikan kemudahan dalam pencarian informasi serta pemesanan jauh lebih cepat.

“Kami saat ini lebih menargetkan millenials dan keluarga sebagai potential customers. Karena, mereka bisa mendapatkan informasi jauh lebih mudah dan cepat. Serta, bisa melakukan pemesanan secara online kapanpun, dimanapun sesuai dengan budget dan waktu yang dimiliki.” Tambah Lia.

Umroh.com Menjamin Kualitas Pelayanan

Bukan hanya para orang tua saja yang menginginkan perjalanan ibadah umroh. Melainkan, para millenials juga mulai banyak yang berminat untuk melakukan perjalanan. Namun, permasalahan yang sering terjadi yaitu karena kurangnya waktu untuk pemesanan perjalanan ibadah umroh. Untuk itu, umroh.com hadir sebagai penyelesaian dari masalah tersebut.

Travel umroh yang ada di umroh.com sudah sangat terjamin kualitasnya. Semua perjalanan dijamin aman, nyaman dan menyenangkan. Serta calon jamaah juga bisa menyesuaikan dengan fasilitas apa saja yang nantinya diperlukan selama menjalankan ibadah umroh.

Tahun ini, umroh.com akan menambah banyak biro perjalanan umroh yang berkualitas. Sekaligus, menambahkan fitur terbaru agar semakin memudahkan calon jamaah untuk melakukan pemesanan dan persiapan ibadah umroh melalui umroh.com!

bm

Media Informasi Guru Pendidikan Dasar dan Menengah di Indonesia.

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam disini...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

avatar
Admin Guru Dikdasmen Online
Selamat datang di Guru Dikdasmen
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!