Rekomendasi Tempat Dinner di Bali, Dijamin Lupa Pulang!

Bali memang tak pernah gagal dalam hal pesona. Keindahan pulaunya sudah terkenal hingga ke mancanegara. Tambah lagi kebudayaannya yang sangat khas dan masyarakat yang ramah membuat orang yang berlibur ke sana merasa betah dan tak ingin pulang.
7 Rekomendasi Tempat Dinner di Bali, Dijamin Lupa Pulang
https://img.freepik.com/free-photo/romantic-dining-table-setting-with-wine-glass-other_74190-6246.jpg?t=st=1716349713~exp=1716353313~hmac=99819c1a3849526e3885fec07a2e7066e32e9aef2084d56ba6636b5fa5eca1d8&w=740

Nah, ketika sedang berlibur ke Bali tak lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner lezat yang proses bayarnya mudah hanya pakai QRIS. Kalau kamu ingin suasana yang lebih spesial, kamu bisa pilih restoran yang menyajikan hidangan lezat sekaligus pemandangan yang indah. Di mana saja restoran tersebut, simak ini hingga selesai yuk!

7 Rekomendasi Tempat Dinner di Bali, Dijamin Lupa Pulang!

Sebagai pulau yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, Bali juga menawarkan berbagai pilihan kuliner yang lezat dan menggoda. Berikut adalah 7 rekomendasi tempat dinner di Bali yang bisa kamu pilih dan dijamin kamu bakal lupa pulang:

1. Mozaic Restaurant Ubud

Terletak di Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali, Mozaic Restaurant memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan hidangan inovatifnya yang memadukan teknik Eropa dengan bahan-bahan impor premium dan produk lokal berkualitas.

Restoran fine dining ini tak hanya terkenal dengan kelezatan makanannya, tetapi juga suasananya yang sejuk dan asri, menjadikannya tempat sempurna untuk menikmati santapan istimewa.

Mozaic Restaurant tak hanya memanjakan para pencinta daging, tetapi juga vegan dan vegetarian. Menu degustasi yang ditawarkan selalu berganti-ganti, menghadirkan ragam hidangan kreatif dan penuh cita rasa.

Beberapa contoh hidangan yang digemari pengunjung adalah Butter Roasted Javanese Pigeon with Toasted Spices, Fresh Belimbing Wuluh Confit, dan Purée and Gelée.

2. Merah Putih Restaurant 

Restoran yang terletak di Jalan Petitenget No. 100X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali ini menawarkan pengalaman bersantap ala Indonesia yang penuh kehangatan dan cita rasa.

Mereka menyajikan berbagai hidangan khas Nusantara yang kaya rempah, serta hidangan kontemporer dengan berbagai kreasi inovatif mulai dari rendang, nasi goreng, sate lilit, dan masih banyak lagi.

Selain itu, desain interior Merah Putih Restaurant yang memukau dan modern akan membuat kamu betah berlama-lama. Terdapat pula taman indoor yang asri, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati momen spesial bersama orang terkasih.

3. Cafe del Mar

Bermimpi makan malam romantis dengan pemandangan sunset yang indah? Cafe del Mar di Canggu, Bali, bisa mewujudkan impianmu! Terletak di Jalan Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Cafe del Mar merupakan salah satu tempat makan tepi pantai paling hits di Canggu. Bangunannya yang bergaya Mediterania yang menawan akan membuat kamu terpesona.

Cafe del Mar menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan memadukan pemandangan laut yang indah dan hidangan lezat. Kamu juga dapat menikmati berbagai hidangan khas Mediterania, seperti pizza, seafood, dan aneka snack.

4. Skool Kitchen

Berlokasi di Jalan Pura Dalem, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Skool Kitchen menawarkan pengalaman kuliner unik dengan konsep "primitive cooking, modern dining". Restoran ini menyajikan hidangan lezat yang proses masaknya langsung di atas api, memberikan sentuhan primitif namun dengan tampilan modern yang memukau.

Salah satu menu wajib coba di Skool Kitchen adalah daging domba panggang yang dimasak secara perlahan, menghasilkan tekstur empuk dan rasa yang kaya. Kamu dapat menikmati hidangan lezat ini bersama pasangan sambil ditemani pemandangan sunset yang indah di Canggu.

5. Koral Restaurant

Koral Restoran adalah tempat yang sempurna untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama keluarga atau orang tercinta. Restoran unik ini menawarkan sensasi makan malam yang unik dengan pengalaman bersantap "bawah laut" yang tak terlupakan.

Bayangkan, kamu menyantap hidangan lezat sambil dikelilingi pemandangan akuarium raksasa yang dihiasi berbagai biota laut. Sungguh-sungguh bikin betahkan?

6. Ulu Cliffhouse

Merupakan tempat yang tepat untuk kamu datangi jika ingin merasakan makan malam romantis. Restoran ini menawarkan suasana yang sempurna untuk menikmati momen spesial bersama pasangan atau keluarga.

Berbagai hidangan lezat yang terbuat dari bahan segar dan berkualitas tinggi bisa kamu nikmati di sini. Tersedia juga berbagai pilihan minuman, termasuk cocktail dan wine, untuk melengkapi hidanganmu.

Inovasi pembayaran secara digital dengan menggunakan QRIS
https://img.freepik.com/free-photo/healthy-breakfast-set-with-egg-bacon-pancakes-orange-juice-milk-bread-coffee_74190-2223.jpg?t=st=1716349825~exp=1716353425~hmac=7d434e7290510c4960ee5df4198d8cc88ddc9932dd82a4f24a66e090c1dbae26&w=740

7. Sushi Koen by Gardin

Bagi para pecinta sushi, Sushi Koen by Gardin di Seminyak adalah tempat yang wajib kamu kunjungi. Restoran ini menawarkan sushi berkualitas premium dengan bahan-bahan segar dan teknik terbaik. Selain sushi, kamu pun dapat menikmati berbagai hidangan lezat seperti pasta, sashimi segar, dan aneka hidangan penutup yang menggoda.

Berada di restoran ini akan membuat kamu nyaman karena Sushi Koen by Gardin memiliki desain interior yang unik dan apik. Kamu seolah-olah sedang bersantap di dalam rumah kaca. Apalagi di sekeliling restoran terdapat taman tropis yang cantik, menciptakan suasana yang asri dan menyegarkan.

Penutup

Itulah beberapa restoran di Bali yang cocok untuk dinner. Menikmati santapan di tempat ini akan membuat kamu lupa pulang saking betahnya apalagi restoran ini juga telah menerapkan inovasi pembayaran secara digital dengan menggunakan QRIS. Tentu ini lebih memudahkan proses pembayaran meski kamu tak membawa cash yang cukup.

Proses bayar QRIS ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menggunakan ponsel lalu lakukan scan barcode ketika ingin membayar semua transaksimu. Meskipun saat ini ada banyak aplikasi online yang menawarkan sistem pembayaran digital, akan lebih baik jika kamu memilih yang sudah terbukti keamanannya.

Salah satunya adalah kamu bisa memanfaatkan digibank QRIS yang menawarkan banyak keuntungan. Diantaranya yaitu kamu bisa sat set bayar semua transaksi dengan limit hingga Rp10 juta/transaksi/hari termasuk saat makan di restoran yang ada di Bali.

Dengan limit ini juga kamu bisa berbelanja sambil menikmati berbagai promo menarik di merchant pilihan yang sudah bekerjasama dengan digibank by DBS.

Intinya nih, mau transaksi apa saja, lebih praktisnya jika kamu pakai digibank by DBS. Informasi selengkapnya silakan kamu cek langsung di sini!

bm

Media Informasi Guru Pendidikan Dasar dan Menengah di Indonesia.

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam disini...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

avatar
Admin Guru Dikdasmen Online
Selamat datang di Guru Dikdasmen
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!