7 Fitur Terbaru Suzuki New Baleno

gurudikdasmen.com - Salah satu mobil automobile Suzuki Indonesia adalah Suzuki New Baleno. Dimana mobil ini sudah berhasil disegarkan tampilannya oleh Suzuki dengan hadirnya beberapa fitur terbaru yang ada pada hatchback andalan Suzuki.

Berikut 7 fitur terbaru Suzuki New Baleno yang menambah kesan sebagai mobil yang "The Complete Hatchback" di kelasnya.

Setidaknya Suzuki New Baleno mempunyai desain eksterior dan juga interior yang lebih modern serta premium, dengan begitu tentu saja bisa menambah kebanggaan, kenyamanan dan juga dapat menunjang kegiatan serta gaya hidup kaum urban yang dinamis. Inilah yang membuat New Baleno menjadi The Complete Hatchback.

Fitur Terbaru Suzuki New Baleno 2019

Mobil New Baleno ini mempunyai desain interior dan juga eksterior yang terlihat lebih premium. Di Indonesia sendiri, Suzuki New Baleno sudah dikenalkan pertama kali pada tahun 1996 dan hingga saat ini mobil ini sudah terjual lebih dari 51 ribu unit.

Tentu saja harapannya adalah hadirnya model baru dari Suzuki New Baleno 2019 ini bisa diterima dengan mudah oleh konsumen karena pihak Suzuki menawarkan nilai yang lebih untuk konsumen mereka.

Banyak perubahan yang dilakukan oleh Suzuki kepada Hatchback mereka yang satu ini, entah itu dari tampilan luar atau tampilan dalam.
Baca juga:
Suzuki New Baleno ini dilengkapi dengan mesin K14B yang memiliki kapasitas 1.373 cc, dengan penggunaan mesin ini New Baleno bisa menghasilkan tenaga hingga 92,4 ps untuk 6000 rpm dan juga torsi 130 Nm untuk putaran mesin 4.200 rpm.

Untuk anda yang tertarik dengan mobil New Baleno ini, Suzuki menyediakan dua pilihan sistem transmisi yaitu sistem transmisi manual dengan 5 percepatan dan juga sistem transmisi otomatis dengan 4 percepatan.

Berikut ini 7 fitur terbaru Suzuki New Baleno yang menambah kesan sebagai mobil yang "The Complete Hatchback" di kelasnya.

1. LED Projector HeadLamp

Untuk jenis kendaraan mobil, lampu adalah bagian yang sangat vital dan juga penting. Untuk itu Suzuki sudah mengupgrade lampu New Baleno dengan menggunakan HeadLamp atau lampu utama yang sudah menggunakan teknologi LED Projector.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa sebelumnya mobil ini hanya menggunakan HID Projector Headlamp With DRL.

2. Sporty Black Polished Alloy Wheel

Sementara itu pada bagian velg mobil ini sudah menggunakan velg dengan desain baru. Jika sebelumnya New Baleno hanya menggunakan Metallic Gunmetal, pada model terbarunya New Baleno ini menggunakan two tone black polish yang semakin menegaskan kesan mewah serta garangnya mobil ini.

3. Sporty Front Bumper Design

Terjadi pembaharuan pada bagian bumper depan mobil ini dimana sudah menggunakan bumper dengan desain baru yang semakin menambahkan kesan yang lebih sporty untuk New Baleno.

Memang Suzuki tidak pernah main-main dan selalu memperhatikan setiap detail dari produk mereka, terbukti dengan menggunakan sporty front bumper design yang sangat sempurna.

4. Sporty Front Grill Design

Bukan hanya bagian bumper depan saja yang mendapatkan pembaruan, namun juga grill depan New Baleno juga mendapatkan ubahan dengan desain baru yang semakin lebih sporty.
Baca juga:

5. Sporty Bezel Fog Lamp Design

Pada bagian foglamp juga mendapatkan desain rumah yang lebih sporty dan juga mendapat ubahan ukuran yang lebih besar dibandingkan New Baleno sebelumnya.

Di bagian dashboard juga terdapat panel multimedia yang bisa membuat anda tidak bosan ketika berkendara menggunakan New Baleno 2019 ini.

6. Spacious Cabin With New Seat Cover Color

Yang menambah kesan mewah dari Suzuki New Baleno ini adalah pada bagian kabin New Baleno yang diubah menjadi semakin luas dan juga mendapatkan penutup jok dengan warna baru. Adanya penutup jok ini tentu saja semakin menambahkan kesan elegan dan mewah dari Suzuki New Baleno 2019.

7. Interior Ornament Accent Color Dark Grey

Fitur baru yang ada pada Suzuki New Baleno 2019 ini adalah pada bagian ornamen di bagian kabin yang sudah mendapatkan aksen berwarna lebih gelap yaitu dark grey.

Itulah beberapa hal baru yang ada pada Suzuki new Baleno 2019 yang menjadi salah satu produk unggulan mobil automobile Suzuki Indonesia. Apakah anda berminat untuk mendapatkan mobil unggulan dari Suzuki ini?

Penutup

Itulah 7 fitur baru yang ada pada mobil Suzuki New Baleno yang menambah kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara. Dan yang menariknya lagi, mobil ini sangat cocok dikendarai oleh anak muda yang ingin terlihat tampil dinamis dan elegan.

bm

Media Informasi Guru Pendidikan Dasar dan Menengah di Indonesia.

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam disini...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

avatar
Admin Guru Dikdasmen Online
Selamat datang di Guru Dikdasmen
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!