10 Juni 2021

3 Produk Ponsel Realme dengan Harga Murah

DAFTAR ISI [Tampil]
Dewasa ini keberadaan handphone bisa dibilang sebagai salah satu barang kebutuhan pokok manusia. Karena dalam setiap aktivitasnya, orang tidak akan terlepas dari yang namanya handphone ini. Sehingga setiap orang sangat membutuhkan handphone yang bisa menunjang aktivitas kesehariannya. 

3 handphone Realme dengan harga murah dipasaran.

Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, handphone ini juga berfungsi sebagai alat untuk sekolah, bisnis, hiburan, dan lain sebagainya. 

3 Produk Ponsel Realme Harga Murah

Nah, bagi kamu yang sedang mencari handphone murah, berikut 3 produk handphone Realme dengan harga murah dipasaran.

1. Realme C11

Realme C11 menjadi salah satu pavorit di kelas ponsel murah. Realme C11 harga Rp 1.599.000 untuk varian dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB ini memang disiapkan untuk meramaikan pasar ponsel murah di tanah air. 

Ponsel Realme dengan harga murah

Selain itu, tersedia juga varian lebih tinggi dengan konfigurasi RAM 3GB dan memori internal 32GB. Harga Realme C11 untuk varian ini dibanderol dengan harga Rp 1.699.000. 
Kedua varian tersebut sama –sama menggunakan chipset Helio G35 yang cocok untuk bermain game.

Di sektor baterai, ponsel ini dilengkapi dengan baterai kapasitas besar hingga 5000 mAh yang dapat berfungsi sebagai powerbank dalam kondisi darurat. 

2. Realme 3

Untuk dapur pacu handphone Realme 3 telah dibekali dengan prosesor octa-core Helio P60 yang merupakan racikan dari Mediatek. Produk handhone Realme 3 yang beredar di pasaran Indonesia terdiri dari 2 varian dengan kapasitas RAM 3GB dan 4GB yang didukung GPU Mali-G72 sebagai pengolah grafis. Selain itu, ruang penyimpanan internal Realme 3 ini tersedia dalam 2 pilihan, yakni 32GB dan 64GB. 

HP Realme harga murah

Selain itu, Realme telah melengkapi dengan slot khusus microSD card hingga 256GB. Sedangkan dari segi desain, pada Realme 3 ini memiliki desain unibodi 3D serta warna gradasi yang begitu menawan sehingga bisa menjadi nilai tambah bagi handphone ini. Selain itu, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi NCVM yang merupakan sebuah perangkat racikan dari Realme yang sangat memukau. 
Baca juga: 
Ada 2 jenis warna pilihan yang ditawarkan Realme, yakni Dynamic Black dan Radiant Blue. Bukan hanya itu, generasi kelima dari handphone Realme ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 9.0 (Pie). Beralih ke bagian kamera, sama halnya dengan Realme U1, Realme 3 juga untuk memotret masih mengandalkan kolaborasi lensa beresolusi 13MP dengan lensa 2MP. Ditambah dengan dukungan fitur Nightscape dan Chroma Boost yang bisa memberikan pengalaman memotret yang sangat menakjubkan. 

Bukan hanya itu, handphone ini juga sangat menjanjikan untuk urusan selfie. Soalnya, pada bagian sisi depan handpnone ini Realme membekalinya dengan kamera depan yang beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan Al beauty dari Helio P60.

3. Realme 5 Pro

Realme 5 Pro ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.035 mAh yang berbeda hampir 1.000 mAh. Selain itu, handphone Realme 5 Pro ini juga dilengkapi dengan VOOC Flash Charge 3.0 sehingga membuat proses pengisian baterai menjadi lebih cepat. 

Handphone realme harga terjangkau

Dalam hal ini, hanya dibutuhkan waktu kurang dari satu jam saja untuk membuat baterai handphone terisi penuh. Beranjak ke bagian dapur pacu, handphone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712. 

Ditambah Cipset andalan Qualcom didukung kecepatan clock CPU yang ditingkatkan menjadi 2,3 GHz, mesin AI generasi ke-3 sehingga bisa mempercepat proses komputasi AI dan GPU Qualcomm Adreno 616. Bukan hanya itu, kapasitan memori Realme 5 Pro ini tersedia dalam 2 varian, yakni 4GB 128GB dan 8GB 128GB.

bm

Media informasi berbasis online bagi guru pendidikan dasar dan menengah, yang menyajikan informasi seputar dunia pendidikan di Indonesia.

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam disini...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

avatar
Admin Guru Dikdasmen Online
Welcome to Guru Dikdasmen blog