Tudor, Rekomendasi Jam Tangan Mewah dan Elegan

Bagi kaum modern yang aktif, jam tangan bukan sekedar sebagai alat untuk penunjuk waktu semata. Jam tangan juga merupakan benda fashion yang selalu hadir dengan koleksi serta model-model terbarunya. Jam tangan sudah menjadi barang wajib pakai sebagai pelengkap aksesoris lain dalam berpenampilan.

Harga jam tangan tudor yang murah namun mewah

Salah satu aksesoris yang tidak boleh dilewatkan saat melengkapi mode yakni jam tangan. Tidak hanya pria, wanita pun mengenakan jam tangan mampu membuat dirinya terlihat dan tampil lebih berkelas, berwibawa, cantik dan tampak lebih percaya diri.

Rekomendasi Jam Tangan Mewah dan Elegan

Ada beberapa hal yang harus diketahui sebelum membeli jam tangan, selain desain eksterior, bahan, model, kualitas, harga pun harus benar-benar dipertimbangkan. Banyaknya merek jam tangan yang bermunculan hingga menjadi bingung untuk memilih merek mana yang cocok dan pas sesuai karakter masing-masing pemakainya.

Baca juga: 
Berikut ini rekomendasi jam tangan mewah dan elegan yang layak untuk dibeli, yakni jam tangan merek Tudor. Mungkin Anda akan bertanya, berapa harga jam tangan tudor?. Sebelum membahas tentang harga jam tangan tudor, ada baiknya ketahui dulu tentang Tudor.

Tentang Merek Tudor

Tudor adalah merk jam tangan asal Swiss yang menawarkan jam tangan mekanik dengan gaya yang canggih dan terbukti handal serta bernilai. Berawal di tahun 1926 ketika ‘The Tudor” didaftarkan pertama kali sebagai merek oleh penemu Rolex, yakni Hans Wilsdorf. Hans Wilsdorf menciptakan perusahaan Montres Tudor SA di tahun 1946 dengan menawarkan jam tangan dengan kualitas seperti jam tangan Rolex dengan harga terjangkau.

Saat ini, brand jam tangan terpercaya buatan Swiss ini menawarkan koleksi andalannya seperti Tudor Black Bay, Pelagos, Glamour, dan Tudor 1926, banyak di antaranya dilengkapi dengan kaliber pabrikan mekanis eksklusif.

Harga Jam Tangan Tudor

Dipasaran Indonesia, jam tangan Tudor dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 15 jutaan. Harga 15 juta bagi kaum modern yang selalu ingin tempil berkelas sebenarnya masih terbilang murah, selain modelnya yang elegan, jam tangan Tudor memiliki kualitas yang baik dan telah diakui oleh dunia. 

Tips Sebelum Membeli Jam Tangan

Saat hendak membeli jam tangan agar tidak kecewa setelah membeli, sebaiknya pertimbangkan beberapa tips berikut:

1. Merek

Dalam membeli sebuah produk, merek masih menduduki posisi pertama orang dalam membeli sebuah barang, termasuk jam tangan. Membeli arloji merek terkenal dan berkualitas, jauh lebih baik dibandingkan dengan membeli jam tangan dengan merek biasa.

Rekomendasi jam tangan mewah dan elegan dari merek tudor

2. Harga

Beberapa perusahaan menyampaikan kecanggihan serta menjamin kualitas arloji. Biasanya merek yang sudah terkenal dunia, maka jam tangan tersebuat dibandrol dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Pilihlah jam tengan sesuai dengan kebutuhan, namun jika memiliki uang lebih maka sebaiknya pilihlah arloji yang sudah terkenal dunia karena kualitasnya.

3. Ukuran

Selain merek, ukuran dan berat jam tangan pun harus diperhatikan. Pilihlah jam tangan sesuai dengan bentuk tubuh. Jam tangan dengan ukuran dan berat yang standar akan lebih terlihat cocok dipakai dan pas dipergelangan tangan.

4. Gunakan Sesuai Keadaan

Pada acara-acara tertentu, sebaiknya sesuaikan pada saat memakai jam tangan. Jika digunakan pada acara formal, maka sebaiknya gunakan jam tangan analog, yakni jam tangan dengan model tampilan terdapat jarum jam, menit, detik serta tulisan angka dan angka romawi.

Jika dipakai pada acara santai maupun olahraga, maka sebaiknya gunakan jam tangan digital yang dilengkapi dengan display LED dan tampilan waktu dalam bentuk angka.

0 Comments

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam disini...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...