Laptop Asus Zenbook S13 OLED UM5302, Laptop Ultraportable Terbaru dengan Fitur yang Canggih

Laptop ultraportable terbaru di tahun ini yaitu Zenbook S13 OLED UM5302 baru saja resmi dipasarkan di Indonesia. Sebagai laptop yang baru dirilis, Zenbook S13 OLED UM5302 ini begitu menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, kecanggihan laptop ini membuat penasaran akan spesifikasi lengkap dan fitur-fitur canggih yang ada didalamnya.
Asus Zenbook S13 OLED UM5302, Laptop Ultraportable Terbaru dengan Fitur Canggih

Asus Zenbook S13 OLED UM5302, Laptop Ultraportable dengan Fitur Canggih

Laptop ASUS Zenbook S13 OLED UM5302 ini juga disebut-sebut sebagai laptop slim. Hal ini dikarenakan laptop yang satu ini memiliki bodi yang super tipis dan ringan. Bagian bodi tipis yang selalu disebut-sebut itu menjadi salah satu keunggulan pada laptop Zenbook S13 OLED UM5302 ini.

Dibekali dengan segudang keunggulan, tak heran jika laptop asus yang satu ini memang menyita perhatian banyak orang. Laptop ultraportable dengan standar yang premium ini pun menjadi salah satu laptop idaman yang diincar berbagai kalangan, dikarenakan fitur-fitur canggih yang melengkapinya. Apakah anda merupakan salah satunya?

Sebelum membeli Zenbook S13 OLED UM5302, anda bisa mencari tau mengenai fitur-fitur canggih yang terdapat pada laptop ultraportable yang satu ini. Penasaran apa saja fitur-fitur tersebut? Simak ulasan selengkapnya.

Teknologi Fast-Charge pada Baterai

Pada bagian baterainya, Zenbook S13 OLED UM5302 ini sudah dibekali dengan fitur teknologi fast-charge. Teknologi yang satu ini membantu anda untuk mempersingkat waktu ketika sedang mengisi daya baterai. Baterai laptop anda akan terisi lebih cepat.

Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 49 menit untuk mengisi daya hingga 60%. Teknologi ini tentunya akan membantu anda ketika sedang memiliki waktu yang singkat untuk mengisi daya. Anda tidak perlu khawatir, karena laptop asus Zenbook S13 anda akan lebih cepat terisi daya baterainya.

Prosesor Tangguh dan Mumpuni

Zenbook S13 OLED UM5302 ditenagai dengan prosesor tangguh yaitu AMD Ryzen™ 6000-Series dilengkapi dengan RAM 16 GB dan AMD Radeon mobile graphics. Perpaduan penggerak pada dapur pacu laptop ini akan memberikan performa tangguh pada laptop anda. Sehingga anda bebas menggunakan laptop sebagai gadget multitasking penunjang aktivitas produktif anda.

PANTONE Validated pada Layar Laptop

Pada bagian layarnya, laptop Zenbook S13 OLED UM5302 ini dibekali dengan fitur PANTONE Validated. Fitur yang satu ini memberikan akurasi warna dengan tingkat tinggi pada layar laptop.
Tak hanya itu, warna hitam pada layar laptop tersebut juga sudah memiliki sertifikat DisplayHDR® True Black 500 untuk warna hitam pekat dengan tingkat kontras yang cukup tinggi.

Sertifikat TUV Rheinland untuk Layar Laptop

Selain fitur-fitur yang terdapat pada layar laptop, layar pada Zenbook S13 OLED UM5302 ini juga sudah bersertifikasi TUV Rheinland. Sertifikat ini untuk menunjukan bahwa layar laptop memiliki keamanan untuk mata pengguna. Sehingga, anda tidak perlu khawatir ketika lama-lama menatap laptop dan tetap merasa nyaman.

Kualitas Audio yang Imersif dengan Fitur Dolby Atmos 

Tak hanya di bagian layar saja, kualitas audio pada Zenbook S13 OLED UM5302 ini juga sudah dibekali dengan fitur Dolby Atmos. Fitur audio yang satu ini akan memberikan suara yang lebih kuat, jernih dan tentunya imersif.

Dengan begitu, anda akan mendapatkan pengalaman hiburan yang lebih luar biasa dan menakjubkan, seperti misalnya ketika mendengarkan musik, menonton film, dan sebagainya.

Touchpad dan Keyboard dari ASUS ErgoSense

Pada bagian touchpad dan keyboard di laptop asus Zenbook ini, terdapat inovasi rancangan baru yang disebut dengan ASUS ErgoSense. ASUS ErgoSense ini akan memastikan anda merasakan kenyamanan ketika menyentuh touchpad dan keyboard pada laptop ini.

Anda akan lebih nyaman ketika mengetik, dan keyboard pada laptop tersebut tidaklah kasar dan keras. Pada touchpad-nya pun anda bisa mencoba menggunakan fitur Fingerprint Sensor untuk kebutuhan keamanan laptop.

Tetap aman dengan ASUS Antibacterial Guard

Laptop ini telah dilengkapi dengan teknologi terkini yang disebut dengan ASUS Antibacterial Guard. Teknologi ini akan memastikan bahwa permukaan laptop anda akan bebas dari bakteri yang berbahaya. Laptop anda akan tetap bersih dan higienis.
Baca juga:
Teknologi ASUS Antibacterial Guard mengklaim bahwa teknologi ini dapat membantu menghambat pertumbuhan lebih dari 99% bakteri pada 14 sisi dan bagian laptop anda.

Fitur ClearVoice Mic dan ClearVoice Speaker

Untuk kebutuhan audio seperti telepon dan konferensi video, terdapat fitur ClearVoice Mic dan fitur ClearVoice Speaker. Fitur ini akan memberikan pengalaman audio komunikasi dengan hasil suara yang lebih jelas, dan suara-suara diluar sana akan lebih tersaring.

Penutup

Demikian fitur-fitur canggih yang terdapat pada laptop ultraportable terbaru, yaitu Zenbook S13 OLED UM5302. Segudang fitur canggih dan unggulan yang melengkapi laptop tersebut tentunya akan mempermudah anda untuk melakukan berbagai aktivitas produktif sehari-hari. Seperti misalnya kuliah, bekerja, dan lain-lain.

Tertarik untuk memiliki Zenbook S13 OLED UM5302? Anda bisa membelinya di setiap gerai ASUS terdekat dari lokasi anda. Dengan mempersiapkan biaya mulai dari 17 juta, anda bisa segera membawa pulang laptop ultraportable premium yaitu Zenbook S13 OLED UM5302 ini!

bm

Media Informasi Guru Pendidikan Dasar dan Menengah di Indonesia.

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam disini...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

avatar
Admin Guru Dikdasmen Online
Selamat datang di Guru Dikdasmen
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!